Senin, 13 November 2017

Dubes Arab Saudi Kunjungi Kemhan

Minggu Lalu, Delegasi dari Arab Saudi Kunjungi PT PindadAlusista produk PT Pindad di ujicoba delegasi KSA [def.pk]

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi, Senin (13/11) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Dalam kunjungan ini dibicarakan mengenai peningkatan kerja sama kedua negara di bidang pertahanan yang sudah terjalin sangat erat. Kedua negara ingin memperkuat kerja sama dalam memerangi terorisme dan radikalisme.

Selain itu, Dubes Arab Saudi juga menyampaikan bahwa belum lama ini Delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi melakukan kunjungan ke Devisi Amunisi PT Pindad di Malang dan berkesempatan melakukan uji coba amunisi buatan Indonesia.

Minggu lalu ada delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi kunjungan ke PT Pindad di Malang, mereka melakukan uji coba amunisi dan sangat puas dengan kualitas amunisi produksi Indonesia”, ungkapnya.

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan tersebut Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Yoedhi Swastanto dan Kapuskom Publik Kemhan Brigjen Totok Sugiharto.
 

  Kemhan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...