Senin, 16 Oktober 2017

Wakasal Tinjau Pembangunan Dermaga Armada Terpadu Teluk Ratai

Lampung Akan Menyaingi Jakarta https://1.bp.blogspot.com/-OfuWKB9sLAo/WeM2n0434yI/AAAAAAAA2Nc/JrVLcJmfKlAXTGO73oMgggP3Mrf2Hq_RgCLcBGAs/s400/0000wakasalPung.jpgWakasal Tinjau Pembangunan Dermaga Armada Terpadu Teluk Ratai. [TNI AL] ☆

Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman M., S.E. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau lokasi pembangunan kawasan Armada Terpadu di Pantai Caligi, Teluk Ratai, Lampung, Rabu (11/10/2017).

Dalam kunjungan kesekian kalinya ke Lampung, Wakasal beserta rombongan yang terdiri dari Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Tri Wahyudi, S.E., M.M., Dankormar Mayjen TNI Mar Bambang Suswantono, Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI M. Simbolon, S.Pi., dan Paban V Faslan Kolonel Laut (T) Puguh Santoso, dalam kesempatan ini mereka menggunakan pesawat Helly TNI AL langsung dari Jakarta ke Piabung dengan disambut dan didampingi oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si beserta Danbrigif-3 Marinir Kolonel Marinir Umar Farouq serta pejabat lainnya.

Sebelum meninjau ke lokasi terlebih dahulu dilaksanakan paparan master plan dari kawasan Armada Terpadu dan progres pembangunan Dermaga serta Sarana prasarananya dari tim Direksi dan Pengembang dilanjutkan dengan meninjau langsung dari kemajuan pembangunan Dermaga, selain itu juga dilaksanakan pengecekan lokasi rencana dari Denah pembangunan sarana prasarana seperti lokasi Gedung Mako dan perkantoran, Pembuatan Kanal dan Irigasi serta normalisasi muara sungai Sabu, Pembuatan Jalan penghubung, Penampungan Air bersih serta rencana pembangunan Fasilitas lainnya.

Turut hadir juga dalam peninjauan tersebut para Perwira dari Staf Kormar, Lanal Lampung dan Brigif-3 Marinir yang diahiri foto bersama dengan rombongan Wakasal.

  TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...