Kamis, 06 Juli 2017

Panglima TNI Kunjungi Pelabuhan Indah Kiat Merak

Persiapan HUT TNI ke 72 http://poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2017/07/panglima-tni-kunjungi-merak.jpgPanglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berkuniung ke Pelabuhan Indah Kiat Merak, Kota Cilegon, Kamis (7/7/2017). Diperoleh informasi, kunjungan jenderal bintang empat ini berkaitan dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72 tahun 2017.

Dikabarkan Pelabuhan Indah Kiat menjadi salah satu opsi tempat untuk perayaan HUT TNI. Kehadiran Jenderal Gatot, disambut jajaran TNI dan Polda Banten, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ketua DPRD Banten dan pejabat Pemprov Banten serta Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.

Berdasarkan pantauan, Panglima tiba di Merak sekitar pukul 08.46 WIB menggunakan helikopter. Setelah melakukan peninjauan lokasi dan rapat tertutup, Penglima meninggalkan tempat sekitar pukul 09.50 WIB.

Dalam kunjungan ini, Panglima tidak memberikan sesi wawancara dengan wartawan. Usai kunjungan Panglima ke Pelabuhan PT Indah Kiat, langsung meninggalkan lokasi tersebut. (haryono/win)

  Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...