Jumat, 09 Juni 2017

Suara Pesawat Tempur Bangunkan Warga untuk Sahur

Di Yogyakarta http://3.bp.blogspot.com/-O1q1JLRdQXM/TdtEYhy7AOI/AAAAAAAAVsU/J6CGgdmpPzQ/s400/2010-06-23-iwj.jpgIlustrasi Terbang malam F16 TNI AU ☆

Selama dua hari ini, warga dihebohkan dengan suara pesawat tempur yang melintas di langit Yogyakarta menjelang dini hari, saat umat Islam hendak makan sahur.

Masyarakat dan warganet (netizen) beranggapan bahwa pesawat tersebut bermaksud membangunkan mereka untuk makan sahur.

Akun Twitter @JogjaUpdate pada 8 Juni 2017 pukul 3:30 WIB menulis, #RamadhanDiTwitter Hanya di Jogja dibangunin sahur dengan jet tempur @_TNIAU.

Lewat akun twitter resmi TNI AU membalas, @_TNIAU semoga apa yang Anda goreng tidak hangus karena ditinggal keluar rumah kepala nengokin ke atas.

Sementara akun Twitter @fajarsenaksenuk bertanya ke akun @_TNIAU, Pak maaf Out off topic nih ..Mau nanya kok 2 hari ini pas waktu sahur kedengeran suara pesawat yak ? emang iya latihan sepagi ini, lokasi solo.

Dijawab oleh akun Twitter @_TNIAU, Mereka memastikan anda dapat bangun sepagi mungkin untuk dapat beribadah sahur ataupun amalan lainya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Penerangan dan Perpustakaannya (Kapentak) Lanud Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Giyanto membenarkan bahwah dua hari terakhir pesawat tempur melintas di langit Yogyakarta, Solo, dan Madiun.

   Kompas  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...