Selasa, 13 Desember 2016

TNI AU Selalu Siap Melaksanakan Operasi Udara

https://2.bp.blogspot.com/-Vh0Yc2NEhos/WDFMVNQ2SFI/AAAAAAAAJlI/kErZK9qsTGsbDF04hhp1O7MpTD_QanD-ACPcB/s1600/15025398_%2540bayusiswanto.jpgSukhoi TNI AU [Bayu Siswanto]

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Agus Supriatna, menyampaikan bahwa TNI Angkatan Udara adalah organisasi perang yang didesign untuk siap melaksanakan operasi udara. Menurutnya, kesiapan satuan-satuan operasi TNI Angkatan Udara merupakan prioritas utama yang tidak bisa ditawar lagi.

Amanat Kasau tersebut dibacakan oleh Asisten Operasi (Asops) Kasau, Marsda TNI Barhim, pada acara Rapat Kerja Teknis Operasi Angkatan Udara (Rakernisopsau) di Gedung Suharnoko Harbani Denma Mabesau, Cilangkap, Kamis (8/12).

Bagaimanapun canggihnya teknologi yang digunakan, pada akhirnya unsur manusia yang menentukan keberhasilan dalam setiap pelaksanaannya sehingga tugas operasi mampu dilaksanakan dengan baik”, ujar Marsekal Agus Supriatna.

Kasau mengatakan bahwa Pembinaan Kemampuan Operasi TNI Angkatan Udara T.A. 2016 dan Sasaran Pembinaan Kemampuan Operasi TNI Angkatan Udara T.A. 2017 dapat menyatukan tekad untuk mewujudkan kemampuan TNI Angkatan Udara yang hebat, sehingga dapat melaksanakan tugas yang telah diamanatkan rakyat dan negara melalui undang-undang kepada TNI khususnya TNI Angkatan Udara.

Prioritas pembinaan yang diutamakan TNI Angkatan Udara adalah tercapainya profesionalisme para penerbang dan pendukung penerbangan. Hal itu dicapai melalui latihan dan operasi yang bersinergi, kontinyu, berlanjut dan bertingkat dengan mempelajari strategi, teknik dan taktik pertempuran dalam perang modern.

  ♚ TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...