Kamis, 03 November 2016

KASAU Mengunjungi Stand F-16 Lockheed Martin

KASAU Tertarik F-16 Blok 72 Viper https://2.bp.blogspot.com/-9-ljEjrqYyE/WBsYzRqxXcI/AAAAAAAAvLA/mT09-M3GoUM3XW_NJslZ-eo7LAHUNAlAgCLcB/s400/Viper_Defense%2BStudies.JPGPesawat tempur F-16 block 72 Viper (Defense Sudies)

KASAU Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Asrena Kasau Marsda TNI Suprianto Basuki, Aslog Kasau Marsda TNI Nurullah, Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi dan Koorsahli Kasau Marsda TNI UH. Harahap, seusai pembukaan pameran Indo Defence 2016 yang dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla, mengunjungi stand F-16 Block 72 Viper, yang diterima oleh Kepala Proyek F-16 Block 72 Mr. Mario Magana di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11).

Dalam kesempatan itu, KASAU mendapat penjelasan yang komprehensif tentang kecanggihan pesawat F-16 yang paling mutahir dan ditawarkan ke Indonesia. Pesawat F-16 Block 72 ini memiliki kemampuan setara dengan pesawat generasi ke-5 dan memiliki kemampuan untuk menjaga ruang udara dengan persenjataan udara ke udara dan udara ke permukaan yang paling modern saat ini.

Dijelaskan pula bahwa Pesawat F-16 tipe ini sangat cocok untuk mengawal negara kepulauan yang luas dengan tantangan modern namun cukup efisien dan efektif karena dalam penjelasannya, Lockheed Martin menyediakan peralatan dan dukungan serta persenjataan sesuai kebutuhan Indonesia.

Dalam kesempatan itu KASAU Marsekal TNI Agus Supriatna yang juga penerbang F-16 TNI AU menyatakan, sangat interest terhadap kemampuan pesawat tersebut.

 ♖ TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...