Rabu, 05 Oktober 2016

Periscope Sero 400 Advance

Alutsista modern kelas premium https://3.bp.blogspot.com/-q8UaU-yjpsc/V_UkuhKEUEI/AAAAAAAAJG4/SwyfNbwKnbcMcTgzKflM72KjPywiwKgqwCLcB/s1600/7847566_Periscope%2BKRI%2B403%2Bnagapasa%2Bscrb.jpgPeriscope Sero 400 Adv pada KRI 403 Nagapasa [scrb] ☆

Beredar di forum militer penampakan periscope andalan kapal selam terbaru TNI AL, KRI 403 Nagapasa.

Periscope terbaru dan modern ini dipercaya digunakan beberapa negara sebagai alat pelacak keberadaan kapal permukaan dan terlihat serba digital.

Banyak negara lain menggunakan periscope canggih ini pada kapal selam seri terbaru mereka, sedangkan TNI AL menggunakannya pada kapal selam buatan Korea Chang Bo Go seri 209, yang tahun depan akan datang memperkuat armada Hiu Kencana TNI AL.

Alutsista ini merupakan salah satu terpenting dalam kapal selam. Melihat fungsinya bisa diatas rata2, karena merupakan versi premium di kelasnya. Alutsista produksi Cassidian optronics, merupakan salahsatu anak perusahaan Airbus defence & space.

Berikut penampakan alutsista modern Periscope Sero 400 Adv :

peri5

Berikut diatas penampakan periscope sero seri produk Airbus defence & space. [cadefence]
http://i.imgur.com/gqzZHam.png

Negara lain menggunakan periscope modern ini kebanyakan pada kapal selam diatas seri 209, seperti seri 212 atau seri 214. [airbus]
  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...