Sabtu, 01 Oktober 2016

[Dunia] KIA Menampilkan Rantis 4x4 Baru

Ditawarkan pada Angkatan Bersenjata Filipina Promosi rantis 4x4 baru KIA ★

B
aru-baru ini rantis Kia Light Tactical Vehicle (KLTV) ditawarkan untuk pasar ekspor, Alan Lee, asisten manajer tim ekspor kendaraan khusus Kia, mengatakan dia berharap bahwa kendaraan lapis baja baru ini akan menarik perhatian dari Angkatan Bersenjata Filipina (AFP).

KLTV dengan berat 5.7 tons dan ditenagai oleh mesin diesel 2,959 cc, enam silinder.

Kia telah mulai produksi rantis LTV untuk Angkatan Darat Republik Korea, dan Lee mengatakan kontrak juga akan segera muncul dari benua Afrika.

Kia Motors adalah pemasok utama kendaraan baru ke Filipina, dengan lebih dari 2.000 kendaraan telah disediakan sampai saat ini.

Kia Light Tactical Vehicle (Kia)

Model yang paling banyak dipasok ke AFP adalah kendaraan 1.25 tons KM450 4x4. Seorang juru bicara Angkatan Darat Filipina memberikan rincian lebih lanjut tentang varian yang diperoleh sampai saat ini. Angkatan Darat Filipina telah menggunakan 1595 KM450, 120 unit KM451 versi ambulans dan dua unit van komunikasi KM452.

Selain itu, Angkatan Darat Filipina telah menerima 250 unit KM250 2.5T truk 6x6 dan enam unit KM500 truk 5t 6x6 traktor untuk artileri. Dan juga memiliki 12 unit KM500-versi pengangkut serbaguna dan trailer untuk transportasi alat berat.

Hal ini sangat memungkinkan AFP untuk menambah pesanan truk lebih lanjut, mengingat banyak kendaraan yang sudah menua dari armada AFP. (Shephard)

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...