Sabtu, 18 Juni 2016

[Dunia] Pesawat Penjaga Pantai Vietnam Hilang

Ketika Mencari Pilot dan Pesawat Yang Hilang https://lancercell.files.wordpress.com/2016/06/casa-212-vietnam.jpg?w=863Ilustrasi Pesawat penjaga Pantai vietnam [istimewa] ☆

Sebuah pesawat penjaga pantai Vietnam, yang sedang mencari jet tempur Su-30MK2 dan pilot yang hilang, menghilang dari radar pada Kamis 16 Juni 2016. Pesawat CASA C212 membawa sembilan orang hilang di wilayah utara provinsi Haiphong sekitar tengah hari waktu setempat.

Daily Mail mengutip Reuters melaporkan pesawat penjaga pantai itu bergabung ribuan orang mencari pilot jet tempur Sukhoi SU-30 MK2 yang jatuh pada hari Selasa di sepanjang bagian tengah dari garis pantai negara.

Seorang pejabat militer bergabung pada tim penyelamatan mengkonfirmasi hilangnya pesawat itu termasuk sembilan orang yang ada di pesawat. Namun dia tidak menyebutkan nama-nama penumpang karena tidak berwenang berbicara kepada media.

Dia mengatakan pesawat CASA itu turun untuk mendekati benda yang diyakini adalah target pencarian tetapi kemudian menghilang dari radar.

Seorang pejabat penjaga pantai yang bertugas sebagai juru bicara ke media mengatakan ia tidak memiliki informasi resmi untuk mengkonfirmasi berita.

Salah satu dari dua pilot terbang jet Sukhoi diselamatkan dari laut pada hari Rabu. Coastguards, penjaga perbatasan, angkatan laut, angkatan udara dan nelayan telah mencari pesawat dan pilot kedua tetapi belum menemukan hasil.

  Jejak Tapak  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...