Jumat, 19 Februari 2016

[Dunia] Starstreak Air Defence System Diminati Negara ASEAN

Termasuk Forceshield integrated air defence system untuk Indonesia Starstreak Air Defence System Thailand

P
erusahaan Thales membuka peluang yang signifikan untuk memperluas penjualan alutsista sistem pertahanan udara dan radar pengawasan di pasar Asia Tenggara. Berbicara pada Airshow Singapura pada 17 Februari 2016, Direktur pengembangan bisnis untuk sistem senjata Thales, Mick Oliver mengatakan, perusahaannya sedang memperluas peluang di ASEAN dan sedang berdiskusi dengan pelanggan potensial.

Efek dari ketegangan teritorial yang meningkat, membuat Thales telah mengamankan sejumlah kontrak alutsista pertahanan udara di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir.

Ini termasuk pengadaan dari Malaysia dan Thailand untuk Starstreak high velocity missile air defence system dan akuisisi Indonesia untuk Forceshield integrated air defence system, yang terdiri dari sejumlah teknologi Thales termasuk Starstreak, the Controlmaster 200 radar and weapon co-ordination system, the Rapidranger mobile fire-control system, dan the Lightweight Multiple Launcher system.

Oliver mengatakan bahwa dalam mengejar penjualan, Thales tertarik melakukan kemitraan dengan industri lokal di Asia Tenggara melalui mana perusahaan akan mentransfer teknologi dan knowhow untuk memastikan dukungan lokal.

Pendekatan kami adalah melokalisasi-nya sebanyak mungkin,” katanya. “Kebijakan kami adalah untuk memasukkan kemitraan dengan perusahaan lokal yang dapat memberikan pelatihan jangka panjang dan dukungan untuk peralatan kami sehingga pelanggan tidak kembali ke Eropa untuk perbaikan dan dukungan lainnya, dan itu adalah bagaimana kita memberikan solusi di wilayah ini.

Selain mempromosikan alutsista sistem Starstreak dan Forceshield ke negara-negara di Asia Tenggara, Oliver mengatakan sistem radar sedang dipasarkan untuk pelanggan regional termasuk Thales Raytheon Systems (TRS) Ground Master 200 (GM 200) medium-range multi mission radar and the TRS GM 400 long-range surveillance radar. [Janes.com]

  Jakarta Greater  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...