Jumat, 24 Juli 2015

[World] S-400 Terlihat di Aljazair

Penampakan S400 di Aljazair

Blog militer Aljazair ‘Secret Difa3′ menerbitkan foto buram pertama dari sistem pertahanan udara baru angkatan bersenjata Aljazair yang diidentifikasi sebagai S-400 buatan Rusia. Jika benar maka Aljazair mendahului China yang sudah lama ingin mendapatkan sistem canggih ini.

Blogger tersebut melaporkan bahwa kontrak untuk penyediaan S-400 ke Aljazair ditandatangani tahun lalu. Bukti pengiriman ini adalah foto dari truk BAZ-64022 dengan shelter peluncur.

Foto ini diduga diambil pada musim semi 2015 selama pengujian senjata. Volume pengiriman, menurut penulis, adalah untuk 3-4 Resimen. S-400 ‘Triumph’ adalah sistem rudal anti-pesawat multi-channel yang dilengkapi dengan beberapa jenis rudal dari berbagai rentang.

Sistem ini mampu memukul pesawat, termasuk pesawat terbang, helikopter, drone, rudal jelajah dan rudal balistik taktis dengan kecepatan maksimum 4.800 meter per detik.

Pengiriman S-400 tidak hanya akan memperkuat militer Aljazair tetapi juga akan memberikan kemampuan tambahan untuk mendeteksi target pada jarak jauh. Jika pengiriman dikonfirmasi, Aljazair akan menjadi pembeli asing pertama dari S-400.

  jejaktapak  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...