Senin, 13 Juli 2015

Persiapan Satgas MTF XXVIII-H/UNIFIL ke Lebanon

Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Harjo Susmoro, S.Sos memberi pembekalan kepada 107 prajurit TNI AL yang tergabung dalam misi perdamaian Satuan Tugas (Satgas) Maritim Task Force (MTF) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-H/UNIFIL (United Nations Interim Forces in Lebanon) TA. 2015 di Auditorium Pusat Latihan Kapal Perang, Kolatarmatim, Ujung, Surabaya Jumat (10/07/15).

Waasops Panglima TNI mengucapkan selamat kepada para prajurit yang terpilih menjadi bagian personel Satgas MTF XXVIII-H/UNIFIL. Manfaatkan kesempatan baik ini karena saudara merupakan prajurit TNI AL yang terpilih melalui seleksi yang sangat ketat.

Persiapkan diri masing-masing personel serta keluarga yang ditinggalkan dengan sebaik-baiknya, jadikan tugas ini sebagai nilai ibadah.

Usai kegiatan pembekalan Waasops Panglima TNI mengadakan inspeksi ke KRI Bung TOMO-357 yang sandar di dermaga Madura Ujung Surabaya untuk mengenal lebih dekat fasilitas yang ada di KRI tersebut.

Pada kesempatan tersebut Komandan KRI Bung Tomo-357 Kolonel (P) Yayan Sofiyan, S.T. selaku Dansatgas MTF Konga XXVIII-H/UNIFIL TA. 2015 memaparkan didepan Waasops Panglima TNI tentang kesiapan KRI Bung Tomo-357 baik personel maupun material untuk mendukung misi perdamaian di Lebanon.

Turut hadir pada acara tersebut; Wadan PMPP TNI Kolonel Pnb Engkus Kuswara, para Asisten Pangarmatim, para Komandan Satuan Kapal Koarmatim dan Komandan Satuan Latihan PMPP TNI Kolonel Kav Jala Argananto. (Dispenarmatim)

  TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...