Minggu, 21 Juni 2015

[World] Sepuluh Orang Ditembak Mati di Pusat Distribusi Bir Meksiko

Sepuluh orang ditembak mati di pusat distribusi bir di Meksiko. (IB Times)

Sepuluh orang ditembak mati dalam serangan bersenjata di pusat distribusi bir di Meksiko. Orang-orang tiba dengan dua kendaraan pada Jumat siang waktu setempat dan mulai menembak.

Tujuh orang tewas di tempat kejadian dan tiga tewas setelah dibawa ke sebuah rumah sakit tak jauh dari lokasi penembakan. Tujuh orang yang tewas di lokasi kejadian dilucuti dan uang mereka sekitar 10 ribu peso atau sekitar Rp 8,6 juta dirampas para penembak.

Jaksa Agung negara bagian Nuevo Leon, Javier Flores, mengatakan motif penembakan sejauh ini belum diketahui. Para penyidik telah menyelidiki apakah penembakan itu terkait dengan kejahatan terorganisir atau tidak.

Para korban tewas adalah karyawan dari pusat distribusi bir. “Senjata, amunisi dan paket narkoba yang siap untuk dijual ditemukan di pusat distribusi bir,” kata Flores.

Nuevo Leon, seperti dikutip Reuters adalah “rumah” bagi rentean kejadian terburuk atas kekerasan berdarah dalam upaya melawan kartel narkoba yang diluncurkan pada tahun 2006 oleh Presiden Felipe Calderon. (mas)

   sindonews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...