Senin, 15 Juni 2015

[World] Rudal pertahanan udara RBS 70 terbaru Angkatan Bersenjata Lithuania

Merupakan batch pertama dari rudal RBS 70 generasi ke-4 http://www.armyrecognition.com/images/stories/news/2015/june/Lithuanian_Armed_Forces_receive_first_batch_of_4th_generation_RBS_70_air_defense_missile_system_640_001.jpgRBS 70 adalah MANPADS (MAn-Portable Air-Defense System) dirancang dan diproduksi oleh  SAAB.

Angkatan bersenjata Lithuania menerima batch pertama rudal pertahanan udara RBS70 MANPADS (MAn-Portable Air-Defense System) generasi ke IV dengan perangkat night vision, merupakan versi upgrade oleh produsen senjata Swedia SAAB Dynamics, demikian laporan sumber Kementerian Pertahanan di Vilnius pada hari Jumat.

Pada latihan pertahanan udara internasional mendatang di Republik Ceko, Anggota batalyon pertahanan udara Lithuania akan berlatih menggunakan sistem yang telah di upgrade ini.

Sistem rudal RBS70 yang dimodernisasi, memungkinkan batalion untuk menghancurkan target di malam hari dan meningkatkan kekuatan tempur batalion, demikian kata Mayor Maya Šimaitis, komandan batalion.

Rudal pertahanan RBS 70 dirancang dan diproduksi oleh Perusahaan pertahanan SAAB Swedia, bisa digunakan dalam perang pertahanan udara semua zona iklim dengan sedikit dukungan bantuan. Selain itu bisa untuk mencegat ancaman dengan ketinggian lebih dari 5.000 m, dan bisa digunakan terhadap target permukaan dengan jarak sekitar 250 m sampai 8,000m.

Generasi terbaru rudal RBS 70 merupakan pengembangan dari RBS 70 Mk2. Desain rudal menggabungkan sejumlah sistem baru termasuk giroskop serat optik, motor penompang roket, dan elektronik yang ditingkatkan untuk menghancurkan target sasaran kecil dengan akurasi yang tinggi. [armyrecognition]

  ★ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...