Jumat, 05 Juni 2015

[World] BAE Systems Mengembangkan Konsep Desain Kendaraan Tempur Masa Depan AS

BAE Sistem FTD (Future Technology Demonstrator) di AUSA 2014.

BAE
Systems Land and Armaments dan General Dynamics Land Systems Inc dianugerahi kontrak multiyear senilai $ 28.868.741 (€ 26 juta) secara bertahap untuk mengembangkan konsep desain untuk Future Fighting Vehicle. Kendaraan tempur masa depan merupakan program pengembangan IFV tindak lanjut berikutnya setelah pembatalan program Ground Combat Vehicle (GCV). GCV merupakan program modernisasi kendaraan tempur Angkatan Darat AS masa depan..

GCV mampu membawa pasukan ke medan perang, menggantikan ranpur Bradley IFV yang pertama memasuki layanan pada tahun 1981. Kritik program dalam persyaratan yang menyebabkan berat membengkak menjadi sekitar 60 ton, dan menyerukan perusahaan BAE dan produsen luar negeri lainnya sebagai alternatif untuk membuat kendaraan tempur yang baru menjadi murah.

Kantor Anggaran Kongres memperkirakan akan membangun lebih dari 1.800 unit GCV dengan biaya $ 29 miliar, tapi seorang pejabat senior Angkatan Darat akan meninjau persyaratan yang ada sesuai dengan kebutuhan, termasuk perbaikan teknologi dan memastikan harganya menjadi terjangkau.

Program Ground Combat Vehicle (GCV) telah dimulai sebagai bagian dari upaya modernisasi Angkatan Darat AS untuk mendapatkan generasi terbaru kendaraan tempur. BAE Systems dan General Dynamics Land Systems adalah dua Kontraktor yang bekerja pada tahap pengembangan teknologi untuk ranpur GCV Angkatan Darat AS. Kontraktor lainnya adalah General Dynamics Land Systems. dengan program FFV.

Pada AUSA 2014, BAE Systems telah memperkenalkan ranpur "Future Technology Demonstrator" dengan kombinasi teknologi terbaru untuk program GCV yang dibatalkan. [armyrecognition]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...