Selasa, 16 Juni 2015

[Foto] Latihan Demonstrasi Pertempuran TNI AD 2015

Penampakan latihan demonstrasi pertempuran TNI AD 2015 ini dilengkapi dengan alutsista koleksi terbaru TNI AD maupun yang lama. Latihan yang merupakan terbesar tahun ini dipersembahkan TNI AD untuk melatih ksatrianya untuk fasih menggunakan koleksi alutsistanya dalam menjaga keamanan NKRI. Foto ini dipostkan pr1v4t33r.
Nampak diatas kendaraan anti ranjau terbaru TNI AD, Bozena 4+ di temanin tank ringan dari Inggris Scorpion.
Setelah mendapat laporan intai tempur, diketemukan MBT musuh, maka TNI AD mengirim kucing garong koleksi terbaru pengadaan 2014, untuk mencari dan membinasakan lawan secepat mungkin
Tak berapa lama, MBT Leopard 2A4 ex dari Swiss ini mengendus keberadaan musuh dan siap menghancurkan target.
Seolah tak mau ketinggalan dan ingin menghabiskan sisa amunisi yang masih banyak di gudang, Koleksi lama MLRS TNI AD ini pun ingin meramaikan pesta pertempuran di Martapura tahun 2015. Walaupun sudah tua, namun terlihat kemampuannya untuk menghancurkan musuh dalam jangkauan beberapa kilometer saja.
Setelah diprediksi kekuatan musuh, TNI AD pun mempersiapkan senjata produksi Tiongkok, Giant Bow untuk antisipasi serangan udara ringan dan bantuan tembakan sebelum pasukan kavaleri datang.
Tak lama kemudian, setelah kekuatan musuh diyakini mulai bubar, maka Marder IFV pengadaan 2014 ini mendapatkan peluang untuk tampil sambil membawa pasukan Kostrad.
Mendengar ada pasukan yang terluka, Panser M113 Ambulance pengadaan 2014 meluncur ke TKP.
Mi-35 Penerbad langsung meluncur untuk berpartisipasi dengan memberi tembakan terhadap musuh yang telah kocar kacir. [demikian liputan asal dari analisa gambar diatas]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...