Rabu, 13 Mei 2015

[World] Thailand, Rumania Pilih Lockheed Martin Sniper® Advanced Targeting Pod untuk Armada F-16

Sniper targeting pod (Daniel Brackx)

Angkatan Udara Rumania (RoAF) dan Royal Thai Air Force (RTAF) baru-baru ini memilih Lockheed Martin Sniper XR (ATP) untuk armada F-16 mereka, menjadi pelanggan internasional ke 18 dan 19 yang menerima kemampuan sensor canggih ini.

Lockheed Martin akan mengintegrasikan Sniper ATP pada pesawat RoAF dan RTAF yang ada dan memberikan dukungan pemeliharaannya. Pengiriman dimulai pada awal tahun 2015 untuk memenuhi kebutuhan operasional.

"Sniper ATP akan memberikan RoAF dan RTAF dengan kemampuan presisi menargetkan untuk mencari target menggunakan citra resolusi tinggi," ujar Rich Lovette, direktur program internasional di Lockheed Martin Missiles dan Fire Control. "Kinerja dan siklus biaya hidup rendah Sniper ATP terbukti merupakan pembeda utama bagi angkatan udara ini dan sekutu lainnya di luar negeri."

Sniper ATP menawarkan citra resolusi tinggi untuk penargetan yang presisi, pengawasan dan misi pengintaian. Mendeteksi, mengidentifikasi, secara otomatis melacak dengan laser-menunjuk target taktis kecil pada rentang panjang dan mendukung kerja senjata laser-dan dipandu GPS terhadap target yang bergerak.

Interoperabilitas Sniper ATP juga memungkinkan koalisis angkatan udara untuk menggunakan pod di beberapa platform, termasuk Angkatan Udara AS dan multinasional F-15, F-16, F-18, A-10, B-1 dan pesawat B-52. [marketwatch]

  ★ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...