Minggu, 12 April 2015

[World] Jerman akan mendapatkan 100 tambahan MBT Leopard 2

MBT Leopard 2A7

Jerman berencana untuk mendapatkan lebih dari 100 tambahan MBT Leopard 2 , ungkap seorang juru bicara pemerintah pada hari Jumat, karena berusaha untuk memastikan pasukannya siap beraksi dalam menanggapi keprihatinan atas ketegasan Rusia baru-baru ini.

Keputusan untuk melengkapi militernya datang setelah NATO mencoba untuk mempercepat waktu respon dari gaya reaksi yang cepat setelah aneksasi Rusia dari Krimea tahun lalu dan konflik di Ukraina.

"Kementerian telah memutuskan untuk menaikkan batas atas untuk masa depan untuk 328," kata seorang juru bicara kementerian pertahanan dalam sebuah konferensi pers reguler pemerintah pada hari Jumat, membenarkan laporan majalah Jerman Spiegel.

Tepat sebelum akhir Perang Dingin, pada 1980-an, Jerman Barat kemudian memiliki lebih dari 3.500 tank. Sekarang, tujuh puluh tahun setelah Perang Dunia II, ia memiliki hanya 225. Akibatnya prajurit harus berbagi tank dan alat berat di unit yang berbeda.

Mengingat tujuan baru NATO pada fleksibilitas dan waktu reaksi cepat, Jerman harus memastikan bahwa hal itu dapat mengerahkan pasukan dengan peralatan yang benar ke tempat yang tepat dalam waktu singkat, kata juru bicara itu.

Tank-tank Leopard diketahui diproduksi oleh Krauss-Maffei Wegmann (KMW).[channelnewsasia]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...