Minggu, 12 April 2015

[Foto] Kompilasi Foto TNI

Upacara Peringatan HUT TNI AU di Makassar
Pasukan TNI AU melakukan upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-69 TNI AU di Apron Glaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/4).[ANTARA FOTO/Sahrul Manda]Simulasi Pengamanan Bom di KTT KAA
Anggota Paspampres memeriksa benda yang diduga bom saat Gladi Bersih Operasi Pengamanan VVIP KTT Asia-Afrika ke-60 di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (9/4). Simulasi tersebut untuk mengamankan jalannya KTT Asia-Afrika ke-60 yang akan berlangsung pada 18-24 April di Jakarta dan Bandung.(ea/EA/bd-ant)
Tinjauan Latihan Operasi SAR Komando Armada RI
Pangarmabar Laksda TNI A. Taufiq R. (ketiga kiri) berjalan meninggalkan helikopter saat ketika meninjau latihan operasi SAR Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) 2015 di perairan Cirebon, Jawa Barat, Kamis (9/4). Kegiatan yang diikuti 800 personel TNI AL tersebut untuk menguji kesiapsiagaan Koarmabar dalam tugas bantuan SAR sehingga mampu digerakkan setiap saat jika terjadi bencana atau kecelakaan di laut.(ea/EA/bd-ant)
Patroli Pencarian Korban Kecelakaan Laut
KRI Beladau berpatroli mencari korban kecelakaan laut dalam latihan operasi SAR Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) 2015 di perairan Cirebon, Jawa Barat, Kamis (9/4). Kegiatan yang diikuti 800 personel TNI AL tersebut untuk menguji kesiapsiagaan Koarmabar dalam tugas bantuan SAR sehingga mampu digerakkan setiap saat jika terjadi bencana atau kecelakaan di laut.(ea/EA/bd-ant)
Persiapan HUT TNI AU
Deretan Pesawat TNI AU T50 Golden Eagle berderet di lapangan Udara Halim, Jakarta. [anas nurfahid]

   beritadaerah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...