Senin, 23 Maret 2015

[World] Patriot Amerika Telah Merapat di Polandia

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Fotona-Heli-Apache.jpgPersonel US Army dengan rudal patriot saat tiba di Polandia

Setelah menempuh perjalanan sekitar 1.200 km sebuah baterai rudal Patriot dari U.S. Army Europe’s 10th Army Air and Missile Defense Command (AAMDC) tiba di Polandia pada 18 Maret 2015, Rudal ini akan menjadi bagian dari latihan pertahanan udara dan rudal dengan Polandia.

Delta Battery, Batalyon ke-5, Resimen ke-7 Artileri Pertahanan Udara Amerika berpartisipasi dalam latihan selama seminggu yang menjadi rangkaian kegiatan Operasi Atlantic Resolve untuk meyakinkan sekutu komitmen mereka untuk memperkuat pertahanan negara NATO di Eropa Timur.

Delta Battery akan berlatih dengan Missile Skuadron ke-37 dari Pertahanan Udara Polandia dan menguji kemampuan kru Patriot melakukan latihan gerakan cepat dari sistem pertahanan udara.

Patriot adalah sistem rudal pertahanan darat ke udara canggih yang digunakan di seluruh dunia termasuk beberapa negara NATO. Peran Patriot adalah untuk melindungi diri dari ancaman udara dalam respon cepat dan kemampuan untuk terlibat beberapa sasaran secara bersamaan.

“Berada di Polandia akan memberikan kesempatan bagi kami untuk melakukan latihan dan AAMDC berkomitmen untuk upaya ini kerjasama dengan sekutu Polandia kami,” kata Kolonel Greg Brady, komandan, AAMDC-10 sebagaimana dikutip Army.Mil. “Latihan ini juga menunjukkan kesiapan kami dengan menunjukkan kemampuan penyebaran cepat untuk mempertahankan aset strategis dalam aliansi.”

Delta Battery, Artileri Pertahanan Udara 5-7 membawa hampir 100 tentara, dan sekitar 30 kendaraan termasuk sistem baterai Patriot lengkap. Latihan akan berlangsung dengan pasukan pertahanan udara Polandia di luar Warsawa, Polandia.

Polandia dan Amerika Serikat mulai kerja sama pertahanan udara di akhir 1990-an sebelum Polandia masuk jadi anggota NATO.

  ♙ jejaktapak  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...