Selasa, 31 Maret 2015

[World] Kantor NSA Diserang, Polisi AS Siaga

http://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2015/03/30/42/983254/kantor-nsa-diserang-polisi-as-siaga-mOx.jpgDua orang tidak dikenal dilaporkan menerobos gerbang Fort Mead, dimana didalamnya terdapat kantor Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat (AS) atau NSA. [Twitter/Brad Freitas]

Dua orang tidak dikenal dilaporkan menerobos gerbang Fort Mead, dimana didalamnya terdapat kantor Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat (AS) atau NSA. Kedua orang itu juga dikabarkan melengkapi diri dengan senjata.

Baku tembak antara pasukan keamanan dan dua orang tidak dikenal itu tidak bisa terelakan. Satu orang dikabarkan terluka dalam baku tembak itu, tapi sayangnya belum bisa dikonfirmasi apakah penyerang atau polisi yang menjadi korban luka itu.

Dalam beberapa foto yang drilis media-media di AS seperti dilansir Russia Today pada Senin (30/3/2015), menunjukan polisi sedang mengepung sebuah mobil SUV berwarna hitam di depan gerbang Fort Mead.

Dalam foto itu juga nampak tim medis membawa seseorang ke dalam mobil ambulan, dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. FBI sendiri dikabarkan telah diterjunkan ke lokasi untuk membantu kepolisian setempat.

Nama NSA sendiri tiba-tiba mencuat ke permukaan setelah mantan pekerja mereka yakni Edward Snowden mengungkapkan skandal penyadapan massal yang dilakukan oleh salah satu agensi pemerintah AS tersebut.(esn)

  ♙ sindonews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...