Jumat, 20 Maret 2015

[World] Kami kalah dominasi perang elektronik

http://cdn4.img.sputniknews.com/images/101915/56/1019155635.jpg© AP Photo / VICTORIA AROCHO

Sebagai kekuatan utama dunia seperti Rusia dan China dengan cepat mengembangkan sistem senjata baru, Pentagon telah membentuk panel baru dengan tujuan tunggal mencari celah dalam kemampuan perang elektronik militer.

Pada hari Selasa, Deputi Menteri Pertahanan Robert Work menandatangani Electronic Warfare Executive Committee menjadi ada. Dipimpin oleh Kepala akuisisi Pentagon Frank Kendall dan Laksamana James Winnefeld, wakil ketua Kepala Staf Gabungan, komite yang baru dibentuk untuk memastikan bahwa Amerika Serikat tetap kompetitif dalam spektrum elektromagnetik.

Menurut memo Work, panitia akan berusaha untuk memperbaiki fakta bahwa Departemen Pertahanan telah "kehilangan fokus pada peperangan elektronik di tingkat program dan strategis."

"Kami masih memimpin," Work mengatakan selama konferensi yang diselenggarakan oleh McAleese & Associates dan Credit Suisse, "tapi saya pikir, akan kalah dengan cepat."

Fokus Kerugian memiliki beberapa penyebab. Menurut mantan ketua Pertahanan Ilmu Dewan, Paul Kaminski, salah satu alasan adalah bahwa AS menjadi sedikit terlalu nyaman setelah jatuhnya Uni Soviet dan berhenti berinvestasi dalam peperangan elektronik. Lainnya adalah 9/11. Karena AS memasuki jenis baru konflik berpusat pada pemberontak teroris, militer menjadi kurang peduli dengan jenis ancaman perang elektronik berteknologi tinggi dan tidak percaya musuh mempunyai kemampuan.

Tahun lalu, Defense Science Board direkomendasikan tambahan sejumlah dana yang dialokasikan untuk anggaran Pentagon untuk memperkuat kemampuan perang elektronik.
http://cdn2.img.sputniknews.com/images/101967/95/1019679583.jpg© Flickr / Resmi AS Navy, Angkatan Laut membeli Boeing EA-18G Growlers untuk meningkatkan kemampuan perang elektronik.

F-35, jet tempur state-of-the-art pemerintah AS telah ditemukan sangat rentan bila digunakan mandirii, tanpa bantuan dari versi serangan elektronik dari F-18, yang dikenal sebagai Growler. Jika dikirim ke pertempuran tanpa dukungan Growler itu, F-35 kemungkinan besar tidak akan bertahan dalam perang melawan musuh pada perang di hari-hari pertama, menurut penilaian Pentagon. Angkatan Laut juga dapat menemukan sejumlah masalah desain dengan kelas baru littoral combat ships, termasuk yang sangat cacat warfare suite. Untuk mengatasi kritik tersebut, Departemen Pertahanan berencana untuk membangun sebuah model upgrade SKB dengan sistem peningkatan EW, radar 3D baru, dan multi-fungsi array sonar.

"Ini sebenarnya cukup jelas apa yang perlu kita lakukan di banyak daerah, tapi saya akan mengatakan skala masalah EW hari ini dan tahun-tahun kelalaian membuat obat yang mahal," kata Kaminski saat konferensi kelompok EW, Asosiasi Old Crows. "Kita juga perlu sesuatu yang lain selain uang: Kita perlu tingkat perhatian senior masalah."

Menteri Pertahanan Kerja sangat prihatin dengan sistem pertahanan rudal.

"Kita perlu demonstrasi ... yang dapat menunjukkan kepada kita bahwa jika seseorang melemparkan salvo dari seratus amunisi dipandu [rudal pada kami], kita akan dapat naik itu," kata Work.

Angkatan Laut juga menyimpulkan studi terpisah pada kesiapan peperangan elektronik sendiri. Pekan lalu, seorang laksamana menunjukkan bahwa penelitian ini mungkin akan mengarah pada pembelian pesawat jet Growler, jet serangan elektronik.

Pada hari Selasa, Angkatan Laut juga mengumumkan bahwa mereka sedang mencari cara untuk secara drastis meningkatkan peluncuran rudal kemampuan kapal selam.

Satu hal tampak jelas: Pentagon tampaknya sangat prihatin bahwa mungkin telah menjatuhkan bola.

Berbicara tentang berbagai ancaman yang dirasakan Amerika, Work mengatakan bahwa "sekarang pesaing telah terjebak dalam rezim ini dan mereka akan menembakkan massal rudal secara salvo pada kami."[sputnik]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...