Senin, 16 Maret 2015

[Video] Detik - detik Pesawat JAT tabrakan

Empat Pilot diberitakan selamat http://2.bp.blogspot.com/-o1b3iXirC3Q/VQW4nUH9bbI/AAAAAAAAGb0/EpoW4XN7cb8/s1600/6635841_20150315035936.jpgTampak Posisi pesawat menghujam ke tanah, namun pilot berhasil keluar beberapa detik setelah tabrakan [google]

Dua pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI Angkatan Udara jatuh ketika berlatih aerobatik menjelang Pameran Internasional Maritim dan Udara (LIMA 15) di Pusat Pameran Antarabangsa Mahsuri, Langkawi, Minggu.

Seperti diberitakan, dua pesawat Jupiter yang sedang berlatih untuk mengikuti LIMA, bersenggolan di udara, Minggu (15/3/2015).

Kedua pesawat itu jatuh, tetapi keempat pilotnya berhasil menyelamatkan diri dengan kursi pelontar. "Pilot berhasil menghindari bandara dan permukiman. Syukurlah, dia berhasil mengalihkan arah jatuhnya pesawat," kata Ryamizard.

Dua pesawat itu jatuh di luar bandara, yakni kawasan Permandangan Indah, Padang Mat Sirat, dan Kampung Gelam, Kedawang, yang tidak jauh dari bandara. Berikut video detik-detik pesawat JAT tabrakan dari youtube :



  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...