Selasa, 24 Februari 2015

[World] UEA akan menanda tangani MOU pengadaan Alutisita dengan Rusia

http://i57.fastpic.ru/big/2013/1029/63/827418e88578dafbfa93deef2e1aa063.jpgAU-220m Naval Gun Rusia

Menteri Industri dan Perdagangan Rusia, Denis Maturov menyatakan United Emirates Arab (UEA) akan menanda tangani perjanjian (MoU) untuk pengadaan meriam kaliber 57 mm-naval gun mount, produksi Rusia.

Penelitian dan pengembangan sektor pertahanan perusahaan Rusia, menampilkan alutsista AU-220m di IDEX-2015 expo industri pertahanan internasional di Abu Dhabi.

"Kami berharap rekan-rekan kami akan menyepakati kontrak pasokan [AU-220m] ke UEA dalam beberapa hari ke depan," kata Manturov.

Menteri Rusia juga menyatakan keyakinannya bahwa UEA juga akan menawarkan kerjasama proyek-proyek pertahanan baru ke Rusia dalam waktu dekat.

"Kami berbicara dengan perwakilan dari salah satu perusahaan industri militer Emirat tentang masalah menciptakan usaha patungan dan pengiriman lebih lanjut tidak hanya untuk UEA, tetapi negara-negara lain yang tertarik pada peralatan militer kita," tambah Manturov.

Menurut Georgy Zakamennyh, CEO Burevestnik, ekspor Rusia mencapai 30 persen dari produk militer.

UAE, bersama dengan China, India dan Iran, adalah salah satu importir terbesar barang militer yang dibeli dari negara Rusia.[sputnik]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...