Rabu, 25 Februari 2015

[World] Thailand Upgrade Air Defense System M163

M163-Vulcan Air Defense System (VADS) Thailand [Huy Truong Vu, 5th Anti Aircraft Gun Battalion]

A
ir Defense System M163-VADS, Royal Thai Army akan mendapatkan upgrade dari IMI. Upgrade terdiri dari penggantian pengintai laser untuk menggantikan AN / VPS-2, video feed, thermal imaging sight (uncooled) dan beberapa fungsi baru, seperti remote operasi, kemampuan dalam segala cuaca dan bahkan pelacakan target otomatis.

Sistem pertahanan udara (VADS) M163 Vulcan adalah senjata anti-pesawat self-propelled (SPAAG). Senjata ini varian dari General Dynamics 20 mm M61 Vulcan meriam rotary, senjata dipasang pada kendaraan M113 yang dimodifikasi. M163 berkemampuan jarak pendek, menggunakan radar, AN / VPS-2, dan M61 optical lead-calculating sight. Sistem ini cocok untuk operasi malam hari dengan menggunakan seri night vision AN/PVS yang pemandangan yang dapat dipasang di sisi kanan dari primary sight.

Senjata Gatling autocannon M168 20mm menembakkan peluru 3.000 butir per menit dengan short burst: 10, 30, 60, atau 100 peluru atau dapat menembak dalam mode terus menerus pada tingkat 1.000 peluru per menit yang terhubung dengan komputer fire control.(Thai Defense)

  JKGR  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...