Rabu, 18 Februari 2015

[World] Argentina Beli 20 Jet FC-1 China

Dalam rangka meningkatkan kemampuan udara Argentina http://jakartagreater.com/wp-content/uploads/2015/02/image92.jpgDalam 18 bulan terakhir Argentina berusaha membeli pesawat dari Israel, Spanyol dan baru-baru ini, ke Moskow. Dalam “kelompok kerja” yang dibentuk oleh Argentina dan China, Beijing setuju untuk menyediakan sekitar 20 jet tempur 20 FC-1 / JF 17 “Thunder” yang diproduksi oleh perusahaan Chengdu Aircraft Corporation.

Argentina dan China menandatangani kesepakatan untuk pesawat tempur 20 FC-1 dalam rangka meningkatkan kemampuan udara Argentina. Langkah ini selanjutnya meningkatkan ketegangan di Atlantik Selatan setelah kunjungan tiga hari Presiden Argentina Kristina de Kirchner ke Beijing pekan lalu, di mana Argentina menyepakati 15 perjanjian ekonomi dan investasi keuangan yang signifikan untuk meningkatkan perekonomian ekonomi mereka yang gagal.

FC-1 (JF-17) yang single-seat dan bermesin tunggal, dapat dilengkapi sampai 3629 kg persenjataan udara-ke-udara dan udara-ke-darat dan memiliki kecepatan tertinggi Mach 1,8 pada ketinggian 55.000 ft dengan combat range 840 mil, yang memungkinkan untuk nyaman terbang ke Port Stanley dan kembali dari pangkalan udara Tierra del Fuego di Argentina Selatan. (Taringa.net)

  JKGR  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...