Minggu, 15 Februari 2015

Kasau Terima Dubes Korea

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna saat berbincang dengan Dubes Korea yang baru Mr. Taiyong Cho di di Ruang Kasau Mabesau Cilangkap, Jumat (13/2).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna menerima Kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Korea di Jakarta. Mr. Taiyong Cho di Mabesau Cilangkap, Jumat (13/2). Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk Perkenalan sehubungan dengan masa tugasnya yang baru di Indonesia.

Pada pertemuan tersebut dibicarakan hubungan bilateral antar kedua negara khususnya kedua angkatan udara dibidang kerjasama militer dan teknologi seperti pengadaan pesawat maupun pendidikan setingkat lemhanas maupun setingkat sesko.

Pada kesempatan ini Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Irjenau Marsda TNI Sumarno, Aspam Kasau Marsma TNI Masmun Yan Mangesa, Asops Kasau Marsda TNI Anom Manuaba, Aspers Kasau Marsda TNI Bambang Samoedro, Waasrena Kasau Marsma TNI Suprianto Basuki, Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjanhjanto, S.IP, sedangkan Dubes Korea di Jakarta H.E. Mr. Taiyong Cho didampingi Athan Korea Letkol Ryu Wan Soo dan Staf Kedubes Republik Korea.


  ★ TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...