Rabu, 28 Januari 2015

[World] MBT Armata tidak dijual ke Beijing

Mencegah pencurian teknologi, Setelah China mengungkapkan ketertarikannya. MBT Armata [spesial]

U
ralvagonzavod, sebuah perusahaan besar Rusia di Nizhny Tagil, baru-baru ini menolak gagasan menjual Platform Kendaraan tempur Armata ke China, meski China berminat besar menurut Vzglyad, sebuah surat kabar yang berbasis di Moskow.

Wakil ketua Komisi Militer dan Industri, Oleg Bochkaryov mengatakan bahwa platform kendaraan tempur Armata akan digunakan oleh tentara Rusia, dalam parade militer untuk merayakan peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Eropa yang jatuh pada tanggal 9 Mei. Setelah itu MBT Armata akan dimodifikasi kembali sebelum memasuki layanan reguler militer Rusia.

Setelah tiga tahun ujicoba satuan tempur, produksi MBT Armata resmi akan dimulai pada tahun 2018. Cina telah menunjukkan minatnya untuk membeli tank dari Rusia meskipun belum resmi dipakai pasukan Rusia. Namun, Uralvagonzavod menentang gagasan penjualan MBT canggih ke Cina untuk mencegah pencurian teknologi melalui reverse engineering.

Komentator militer Rusia mengatakan terlalu dini untuk membicarakan penjualan MBT Armata ke Cina sejak versi ekspor belum dirancang. China kemungkinan menguji tingkat kepercayaan Rusia dengani mengungkapkan niat untuk membeli Armata.[WantChinaTimes]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...