Senin, 26 Januari 2015

[World] Inggris bangun kapal Tanker dan diproduksi di Korea Selatan

(Photo: BMT Defence Services illustration)

Sebuah perusahaan teknik kelautan di Inggris telah dipilih untuk menyesuaikan empat tanker militer baru yang dibangun di Korea Selatan untuk mendukung kapal induk Ratu Elizabeth  dan kapal perang Angkatan Laut Kerajaan lainnya.

Sebuah kesepakatan pemberian pekerjaan ke fasilitas A & P Marine di Falmouth, Cornwall, untuk melengkapi 37.000 ton tanker Tide-Class dengan peralatan khusus buatan Inggris dijadwalkan akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan, kata sumber Kementerian Pertahanan.

Seorang juru bicara untuk Kementerian Pertahanan menegaskan pengumuman akan dilakukan dalam waktu dekat. Tanker yang sedang dibangun oleh galangan kapal DMSE Korsel menggunakan desain dari perusahaan Inggris sebagai bagian dari kerjasama Kementerian Pertahanan Militer.

Pemilihan desain BMT, yang dikenal sebagai Aegir, telah terbukti dorongan signifikan untuk Bath, berbasis di Inggris, angkatan laut dan konsultasi pertahanan. Norwegia telah membeli varian dari desain tersebut untuk logistik dan dukungan kapal perangnya dan juga dibangun di Korea Selatan; Australia dan Selandia Baru juga tertarik dalam desain kapalnya.

Kesepakatan senilai £ 452 juta (US $ 684 juta) diberikan oleh Kementrian Pertahanan Inggris pada tahun 2012 untuk membeli empat kapal tanker sempat menimbulkan kontroversi di media. Kenyataannya penawar pada galangan kapal asing yang menang.

Sebuah artikel di sebuah majalah Defence Equipment & Support arm of the MoD mengatakan bahwa kapal tanker akan dibangun di Korea Selatan, kapal akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk kustomisasi dan kemampuan uji coba menjelang layanan masuk.[defensenews]

  ♆ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...