Jumat, 16 Januari 2015

Baku Tembak di Kediri

Terjadi Baku Tembak Diduga Densus 88 dan Terduga Teroris di Kediri http://cdn.ar.com/images/stories/2013/08/densus-88.jpgDensus 88

Terjadi baku tembak di Desa Krenceng, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, pukul 09.00 WIB, Jumat (16/1/2015). Baku tembak itu diduga dilakukan Tim Densus 88 Anti Teror dengan terduga teroris.

Dalam baku tembak tersebut, Densus 88 berhasil melumpuhkan seorang terduga teroris.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal penggerebekan yang dilakukan Tim Densus 88. Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang Widjanarko saat ditemui di RS Bhayangkara tidak bisa menjelaskan seputar baku tembak yang dilakukan tim anti teror.

"Saat ini tugas kami hanya mengamankan lokasi instalasi forensik RS Bhayangkara Kediri," ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang Widjanarko.
Densus 88 Baku Tembak di Kediri, Seorang Terduga Teroris Tewashttp://images.detik.com/content/2015/01/16/475/polisikedirid.jpgSuasana di kamar jenazah RS Bhayangkara/Andhika D

Tim Densus 88 menggerebek terduga teroris di Desa Krenceng, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Dalam penggerebekan yang disertai baku tembak, seorang terduga teroris tewas.

Dari informasi yang diterima detikcom, Jumat (16/1/2015), terduga teroris yang tewas bernama Roni alias Jaka alias Fuad adalah jaringan Santoso (DPO Teroris Poso). Roni diduga sebagai pelaku penembakan Kapolsek Bima NTB serta Kanit Reskrim Polsek Bima NTB.

Saat ini jenazah Roni sudah dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Kota Kediri, dengan pengamanan ketat sejumlah polisi berseragam lengkap dengan senjata laras panjang.(bdh/bdh)

  ⚓️ detik  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...