Kamis, 18 Desember 2014

[World] Rusia Membantah Laporan Penambah Kekuatan Menjaga Kapal Mistral

Angkatan Laut Rusia telah membantah laporan bahwa keamanan onboard kapal perang Mistral telah diintensifkan. Informasi sebelumnya telah menyarankan bahwa marinir Rusia telah meningkatkan keamanan di Kapal. http://cdn4.img.sputniknews.com/images/101585/08/1015850875.jpgKapal Pembawa Helikopter Mistral

Seorang pejabat tinggi dari Angkatan Laut Rusia telah membantah laporan media yang menduga keamanan telah ditingkatkan di atas kapal kelas Mistral pembawa helikopter oleh marinir Rusia.

Sebelumnya pada hari Senin, beberapa sumber media Rusia melaporkan bahwa perwira angkatan laut Rusia dan pelaut termasuk marinir telah mengintensifkan pengamanan kelas Mistral pembawa helikopter "Vladivostok" yang berada di pelabuhan Saint Nazaire.

"Kapal perang itu belum diserahkan ke Rusia. Para kru tidak berada di kapal Mistral tetapi berada di kapal "Smolny". Sistem kontrol akses kapal berada di bawah kendali galangan Saint Nazaire. Itulah sebabnya seluruh laporan adalah penemuan yang luar biasa salah, "kata seorang sumber di Angkatan Laut Rusia mengatakan kepada RIA Novosti.
http://cdn4.img.sputniknews.com/images/101585/11/1015851170.jpgPelaut Rusia berdiri dalam formasi di depan kelas Mistral pembawa helikopter 'Vladivostok' di STX Les Chantiers de l'Atlantique situs galangan kapal di Saint-Nazaire

Puluhan Marinir Rusia telah meningkatkan keamanan di kapal perang Mistral buatan Prancis di pelabuhan Saint Nazaire. Dilaporkan situs berita Rusia Gazeta.ru puluhan marinir Rusia, bersama dengan petugas dan pelaut dari Armada Pasifik dan Baltik saat ini terus bertahan di kapal perang yang tengah disengketakan tersebut. “Kapal perang itu diatur untuk masuk layanan untuk Armada Pasifik Rusia. Itu sebabnya ada petugas Armada Pasifik di antara awak yang akan menerimanya. Selain itu, ada marinir Rusia yang bertugas untuk menjamin keamanan kapal perang dan untuk menguji kemampuan kerja sistem pengiriman pengangkutan udara,” kata Staf Umum Angkatan Laut Rusia Senin (15/12/2014).

Tidak disebutkan berapa jumlah personel Rusia yang ada di kapal tersebut. Marinir tiba di kapal Vladivostok pada bulan Oktober dan seharusnya berangkat ke Rusia setelah penerimaan kapal. Namun, Presiden Hollande menunda pengiriman kapal, dengan alasan krisis Ukraina yang melibatkan Rusia di dalamnya.

Rusia dan Perancis menandatangani kontrak senilai 1,5 miliar Dollar Amerika untuk pembelian dua kapal kelas Mistral pada bulan Juni 2011. Kapal pembawa helikopter pertama, Vladivostok seharusnya diserahkan pada November 2014 lalu tetapi batal. Sementara kapal kedua, Sevastopol dijadwalkan tiba pada tahun 2015.


  ★ sputniknews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...