Jumat, 12 Desember 2014

Truk Trailer Angkut Kapal Hitam Tersangkut Rambu di Tol Wiyoto Woyono

Truk trailer berukuran 40 feet tak bisa bergerak maju ke arah Bandara Cengkareng di Tol Wiyoto Wiyono karena tersangkut rambu penunjuk jalan. Hal ini karena truk itu membawa kapal utuh berukuran sedang berwarna hitam atau gelap.

"Betul, itu di sekitar Jembatan 3. KM 24 arah Bandara Cengkareng," kata petugas CMNP bernama Budi Andriadi saat dikonfirmasi, Kamis (11/12/2014).

Hingga pukul 23.20 WIB, truk trailer itu belum juga bisa maju. Karena muatannya memiliki tinggi melebihi palang penunjuk arah.

"Masih nyangkut karena atasnya ada palang rambu. Kapal tentara gitu," ujar Budi.

Peristiwa ini tidak mengakibatkan antrean kendaraan yang cukup panjang. Penanganan pun masih dilakukan oleh petugas terkait.

"Saat ini, cuma 200 meter ke belakang padat. Masih dalam penanganan," tutup Budi.(vid/ahy)
Penampakan Kapal Militer yang Tersangkut di Tol Wiyoto Wiyono Kapal sedang dan tidak terlalu kecil diangkut oleh truk trailer ukuran 40 feet melintasi Tol Wiyoto-Wiyono. Ukuran kapal utuh itu membuat truk tak bisa melanjutkan perjalanan karena kapal tersangkut palang penunjuk arah.

Salah satu saksi bernama Wahyu (39) melihat peristiwa itu dan mengabadikannya melalui lensa kamera ponsel. Ia lalu membagikan peristiwa unik itu ke pasangmata.com, Kamis (11/12/2014).

"Saya lihat itu sekitar pukul 22.45 WIB tadi, sebelum persimpangan arah ke Bandara Cengkareng dan Grogol," ujar Wahyu saat dihubungi detikcom.

Dari foto yang dikirimkan Wahyu, kapal itu memiliki panjang sekitar 50 kaki dengan tinggi kurang lebih 10 meter. Kapal itu berwarna gelap mendekati hitam dengan strip putih di lambungnya.

"Kapalnya menghadap ke belakang, jadi baling-balingnya di sisi truk trailer," ujar warga Cengkareng ini.

Wahyu melihat kapal itu mirip kapal patroli militer. Ia juga melihat ada semacam moncong senapan di buritan kapal. Selain itu, seorang pria berseragam militer tampak berdiri di atap kapal seolah sedang mencari cara agar kapal di atas truk trailer itu bisa kembali melanjutkan perjalanan.

"Itu ada yang kelihatan mirip tangga, di atasnya ada pria berseragam militer. Sebelahnya itu tampak yang bentuknya kotak kayaknya ruangan kendali," ujar Wahyu.

Belum diketahui jenis kapal tersebut dan kepemilikannya. Namun Wahyu meyakini kapal itu berjenis patroli dan sedikit lebih besar dari kapal patroli laut Polri.(vid/ahy)

  ★
detik  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...