Jumat, 12 Desember 2014

Rombongan AL India Kunjungi Koarmatim

Foto - Komandan Guspurlatim Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., berseta Komandan Satkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Aria Cakra Wibawa mendampingi Deputy Commandant of Naval War College, First Admiral KG Vishwanathan, di KRI dr. Soeharso-990, Kamis (11/12).

Naval Higher Command Course (NHCC), Indian Coast Guard dan Senior Officer India melaksanakan kunjungan kehormatan ke Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Ujung Surabaya, Kamis (11/12).

Rombongan Angkatan Laut India ini dipimpin oleh Deputy Commandant of Naval War College, First Admiral KG Vishwanathan dan diterima oleh Komandan Guspurlatim Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., di Gedung Laksamana Nala Koarmatim Ujung.

Dalam menerima tamunya tersebut, Komandan Guspurlatim didampingi para Asisten Pangarmatim dan Komandan Satuan Kapal. Dalam kunjungannya ke Indonesia, rombongan Angkatan Laut India ini sebelumnya melaksanakan kunjungan kehormatan ke Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap Jakarta Timur.

Selain Koarmatim, juga akan mengunjungi beberapa Kotama TNI AL lainnya. Tujuan kedatangan NHCC, Indian Coast Guard dan Senior Officer India di Indonesia guna meningkatkan hubungan kerja sama antara TNI AL dan Angkatan Laut India.

Selama berada di Koarmatim, NHCC, Indian Coast Guard dan Senior Officer India ini juga mengunjungi Kapal Perang Rumah Sakit Apung Koarmatim KRI dr. Soeharso-990 yang bersandar di Dermaga Koarmatim.

Di kapal, tamu Angkatan Laut India ini dengan didampingi Komandan Guspurlatim dan Komandan KRI dr. Soeharso-990 Letkol Laut (P) Slamet Hariono meninjau keliling ruangan kapal untuk melihat dari dekat peralatan yang dimiliki kapal perang rumah sakit apung tersebut.

Kadispenarmatim
Letkol Laut (KH) Abdul Kadir

  ★
Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...