Minggu, 28 September 2014

Danlanal Kendari Menerima Kunker Tim Survei

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari Kolonel Marinir Novarin Gunawan menerima kunjungan kerja Tim survey pembangunan dermaga Lanal Kendari dari TNI AL di Mako Lanal Kendari, (24/09/2014)

Tim TNI Angkatan Laut melakukan kunjungan kerja ke Kendari dalam rangka survei pemilihan lokasi rencana pembangunan dermaga Pangkalan TNI AL (Lanal) oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara di wilayah Kendari sebagai pengganti dermaga Lanal Kendari exesting dan melaksanakan koordinasi dengan Tim dari Pemprov Sultra.

Kedatangan 9 orang personel dari Tim TNI AL dengan Ketua Tim Kolonel Laut (T) Ngatminto Paban V Faslan Slogal beranggotakan dari Dishidros, Spamal, Lantamal VI, Sopsal, Disfaslanal, Srenal dan Sops Koarmatim di Mako Lanal Kendari diterima langsung Danlanal Kendari Kolonel Novarin Gunawan yang termasuk dalam anggota Tim TNI AL. Sebelum melaksanakan survey lokasi Tim TNI AL melaksanakan rapat koordinasi dengan Tim Survei dari Pemprov Sultra di ruang rapat Mako Lanal Kendari.

Selesai rapat Tim TNI AL dan Tim Pemprov Sultra yang didampingi Danlanal Kendari, Palaksa dan Perwira Staf serta anggota Lanal Kendari melaksanakan survei peninjauan lokasi di dermaga PERKEN Kendari, dermaga Bungkutoko, Jembatan Kuning Bungkutoko, dermaga Tanjung Tiram Moramo, dan dermaga SAR serta dermaga PT. Dharma Samudera Fishing Industries (DSFI) Kendari. Selesai melaksanakan survei peninjauan lokasi langsung mengadakan rapat oleh Tim TNI AL dan malamnya pukul 19.00 Wit dilaksanakan rapat lagi dengan Tim Pemprov Sultra yang di hadiri Wakil Gubernur Sultra Brigjen TNI (Purn) H. M. Saleh Lasata dan dari Dinas Perhubungan Prov. Sultra.

  ★ TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...