Senin, 18 Agustus 2014

[World Article] CSSC Shipyard Cina Meluncurkan Korvet C28A Pertama Aljazair

Menggunakan Teknologi Timur dan Barat Hudong-Zhonghua Shipbuilding, a wholly owned subsidiary of China State Shipbuilding Corporation (CSSC, the largest shipbuilding group in China) launched the first C82A Corvette on order for the Algerian Navy on August 16 2014. Algeria signed a contract with China Shipbuilding Trading Co (CSTC) for construction of three C82A corvettes in March 2012. Korvet C28A Aljazair (Chinesse internet)

Hudong-Zhonghua Shipbuilding, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh China State Shipbuilding Corporation (CSSC, kelompok pembuatan kapal terbesar di Cina) meluncurkan Korvet C82A pertama untuk Aljazair Angkatan Laut pada tanggal 16 Agustus 2014. Aljazair menandatangani kontrak dengan China Shipbuilding Trading Co (CSTC) untuk pembangunan tiga korvet C82A pada Maret 2012.

Perwakilan CSTC di DSA 2014 menjelaskan kepada Navy Recognition bahwa kapal dengan panjang sekitar 120 meter, luasnya 14,4 meter dan draft 3,87 meter dan berat sekitar 2.880 ton.

Saat ini tiga korvet sedang dibangun di galangan kapal yang terletak di dekat Shanghai dengan perpaduan campuran sistem Cina dan Barat. The hull akan dipasang sonar dari Cina, namun Aljazair telah memilih sistem radar pengamatan udara dan permukaan Thales Smart-S Mk2 3D dan Kelvin Hughes untuk radar navigasi.

Menurut perwakilan CSTC, senjata utama akan berasal dari Cina secara eksklusif dan terdiri dari :

- Sebuah meriam utama 76mm berlaras tunggal
- 8x Rudal anti-kapal C802
- 1x FM90N peluncur dengan permukaan 8x untuk rudal udara (SAM)
- 2x Type 730 CIWS terletak di atas hanggar helikopter

Korvet ini memiliki beberapa atribut siluman, seperti gas buang saluran yang terletak tepat di jalur air di sisi lambung untuk mengurangi penjejak inframerah.

  ★ navyrecognition  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...