Jumat, 08 Agustus 2014

Pasukan Khusus TNI AU Akan Meriahkan Mal Ciputra

Korpaskhas

Markas Besar TNI Angkatan Udara menampilkan para penerbang muda dan pasukan khusus “Satuan Bravo” untuk berpartisipasi dalam Pameran “Dirgantara Indonesiaku” yang diselenggarakan di Mal Ciputra, Jakarta mulai tanggal 6 Agustus hingga 17 Agustus.

Kegiatan dalam rangka HUT ke-69 Kemerdekaan RI ini merupakan kerjasama antara Mal Ciputra dengan TNI AU, Universitas Nurtanio, dan Bank BRI sebagai wujud edukasi pada masyarakat dan apresiasi terhadap perjuangan para pahlawan udara kita, baik sipil dan militer dalam mengembangkan kedirgantaraan Indonesia.

Pameran “Dirgantara Indonesiaku” akan dibuka secara resmi pada Jumat (8/8) dengan menampilkan Demonstrasi pembebasan sandera oleh Satuan Bravo TNI AU, demonstrasi Kolone Senapan prajurit batalyon Paskhas 461 Halim, tarian “Bravo dance” prajurit Sat Bravo yang pernah menghebohkan You Tube serta Pilot Band yang menampikan para penerbang muda skadron udara Halim. Selain itu akan ditampilkan artis Windy Idol 2014.

Rangkaian kegiatan kedirgantaraan yang akan dihadirkan selama event ini antara lain Pameran foto sejarah dirgantara, Demonstrasi aeromodeling, Demonstrasi Pantauan Ruang udara nasional secara real time oleh Kohanudnas, Rubber Power Workshop, Aircraft Simulator System, dsb.

Secara bergiliran setiap hari sabtu, jumat dan minggu pameran akan dimeriahkan oleh Pilot Band Halim, Jaguar Pilot Dance Halim, Sikma band Korps Musik Angkatan Udara, Kolone Senjata batalyon 461, Bravo Dance, serta hiburan musik dan Quiz berhadiah menarik dengan MC Kapt. Pnb Oktoberiandi dari Dispenau.

Diharapkan acara ini menarik minat masyarakat untuk lebih mencintai kedirgantaraan Indonesia dan mengajak para remaja remaja kita agar tertarik bergabung dengan TNI Angkatan Udara untuk membela dirgantara Indonesia.


  ★ TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...