Sabtu, 16 Agustus 2014

Kunjungan ke PT Pindad (Persero)

Meninjau Proyek Komodo Mistral Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Budiman mengunjungi fasilitas produksi PT Pindad (Persero) pada Jumat, 18 Juli 2014. Beliau diterima oleh Direktur Utama PT Pindad (Persero) Sudirman Said di Gedung Departemen Produksi I Divisi Kendaraan Khusus. Turut hadir dalam acara ini adalah jajaran Direksi dan Kepala Divisi yang terkait.

Dalam kunjungannya kali ini, KASAD bertindak sebagai Komisaris Utama PT Pindad (Persero) dan melakukan pemeriksaan lapangan mengenai progress beberapa proyek yang tengah dikerjakan oleh Divisi Kendaraan Khusus. Selain itu, secara khusus KASAD memberikan beberapa usulan mengenai poin-poin perkembangan ilmu pengetahuan yang dapat berimbas positif bagi perkembangan industri pertahanan dan PT Pindad (Persero).

Beberapa hal yang menjadi pokok bahasan kunjungan KASAD kali ini adalah progress proyek Komodo Mistral (ATLAS Firing Station) dan proyek Komodo Mistral (Artillery Howitzer Kaliber 155 mm), arahan KASAD mengenai rencana distribusi kendaraan tempur dan taktis ke berbagai satuan di seluruh Indonesia, dan juga arahan untuk meningkatkan local content pada produk kendaraan tempur PT Pindad (Persero).

Arahan yang diberikan KASAD semoga dapat memberikan suntikan semangat dan pengetahuan baru untuk PT Pindad (Persero) dalam mengerjakan semua proyek agar perusahaan selalu dalam koridor mewujudkan visi perusahaan : Menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategik.(Anggia).

  Pindad  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...